Jumat, 17 Februari 2012

SYDICATE


Game Syndicate produksi starbreeze dan EA Games ini merupakan remake dari game original yang rilis pada tahun 1993. Game First Person Shooter (FPS) ini bersetting modern yaitu di tahun 2069. Syndicate akan membawa gamer ke sebuah dunia yang misteri ala Machiavellian, yang diperintah tanpa pengawasan pemerintahan, dengan banyak sekali sindikat yang bertarung demi mendominasi pasaran lokal. Tanpa ada satupun yang mempertanyakan tujuan ataupun tindakannya, tiga perusahaan besar – Eurocorp, Cayman Global dan Aspari – merupakan tiga sindikat terdepan yang terlibat dalam perang brutal dalam rangka mengendalikan pasaran terpenting di Amerika.

Di dunia game Syndicate, semua orang terhubungkan secara digital, termasuk juga warga-warganya. Gamer tidak akan terbatas dalam menggunakan senjata yang ada di dirinya. Melalui teknologi bio-chip DART 6 yang ditanamkan di dalam kepalanya, gamer bisa memperlambat waktu dan menyerang dunia digital di sekitar mereka untuk mengalahkan musuhnya dengan menggunakan mekanisme hacking/cracking yang bisa di-upgrade. Setting game ini yang merupakan gabungan antara game action shooter bersettingkan dunia futuristik dan kisah yang digabungkan dengan permainan menjebol chip yang sangat inovatif ini akan secara langsung menggabungkan gamer ke dunia digital yang sangat unik.  

Lalu, apa perbedaan antara Syndicate original (yang dirilis pada tahun 1993) dengan Syndicate versi reboot ini? Perbedaannya yang jelas paling mencolok adalah perubahan genre dari permainan taktis isometrik, menjadi game first-person shooter (FPS).

Hal yang juga berbeda kali ini adalah kisahnya. Kisah di Syndicate terbaru ini menggunakan setting di tahun 2069, dimana dunia sudah tidak lagi dipimpin oleh politisi. Disini, dunia telah dipisah-pisah menjadi daerah bagian yang dikendalikan oleh sebuah perusahaan besar yang dikenal dengan nama Syndicates. Syndicates ini telah menciptakan revolusi terkait dengan bagaimana para konsumen berinteraksi di dunia digital. Berhubung sang konsumen membutuhkan sebuah peralatan untuk bisa mengakses data dunia dan mengendalikan sebuah teknologi, mereka bisa melakukannya bahkan hanya dengan satu kedipan mata saja. yaitu dengan menggunakan implantasi chip di bagian syaraf tubuh manusia.

ara penduduk pun semakin tergiur dengan pemasangan chip ini dan mereka juga bisa menikmati semua penawaran yang diberikan oleh masing-masing sindikat seperti hal-hal yang ada hubungannya dengan rumah, medis, bank, asuransi, pendidikan, hiburan dan pekerjaan. Satu paket lengkap, satu gaya hidup yang juga lengkap. Tapi sebagai gantinya, Syndicates akan mendapatkan pengetahuan mengenai kehidupan masing-masing pribadi dan mengendalikan masing-masing individu. Dengan sedikit pengawasan dari pemerintah, bisnis pun akhirnya menjadi sebuah peperangan. Syndicates tidak akan berhenti sampai masing-masing bisa mencapai dominasi terhebat di pasaran.

Yang menjadi barisan terdepan dalam peperangan ini adalah para agen, yang merupakan pasukan dari masing-masing sindikat yang diciptakan dan telah dilengkapi dengan sebuah chip di dalamnya. Mereka bisa menjebol semua jenis database apapun, termasuk juga musuh mereka, senjata mereka serta semua lingkungan yang menyelimuti mereka, membuat para agen tersebut menjadi pasukan yang paling efisien dan merupakan senjata teknologi yang paling ampuh dan mematikan di dunia. Kamu akan memerankan karakter bernama Miles Kilo, agen prototype terbaru dari Eurocorp dan mengemban tugas petualangan yang brutal dan dipenuhi dengan korupsi dan misi balas dendam.

Syndicate:

  • Genre: Action
  • Developer: Starbreeze AB
  • Publisher: Electronic Art

 MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

OS : windows xp/vista/seven
CPU: Core 2 Duo E4600 2.4GHz or
           Athlon 64 X2 Dual Core 4600+
MEMORY: 2 gb
VGA: 512 MB; GeForce 8800 GS
           Radeon HD 4650 1GB
HDD: 12 gb free space
 





 

  






BOX ART

1 komentar:

game pc terbaru mengatakan...

trimakasih gan infonya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost