Rabu, 04 Januari 2012

SNIPER GHOST WARRIOR 2 [PREVIEW]



City Interactive telah merilis game Sniper: Ghost Warrior pada pertengahan tahun 2010 lalu (versi Playstation 3 rilis Juni 2011), & diumumkan telah berhasil mencapai angka penjualan hingga 2 juta kopi diseluruh dunia. Dan kini Sniper: Ghost Warrior 2 sedang dalam pengembangan untuk dirilis pada tahun 2012 nanti. Apakah City Interactive dapat mengulang kesuksesan yang telah didapatkan dari Sniper: Ghost Warrior pertama?

Producer game Sniper: Ghost Warrior 2 Michael Sroczynski menyatakan bahwa dukungan dari sekitar 250.000 orang follower di Sniper Facebook, berupa feedback untuk memperbaiki hal-hal yang kurang dalam Sniper pertama cukup membantu untuk pengembangan seri sequel ini.

Ditambah bergantinya engine dari Chrome Engine 4 ke CryEngine 3 membuat beberapa hal yang sebelumnya terbatas & sulit untuk mengimplementasikan ide-ide pada Sniper pertama, bisa direalisasikan pada Ghost Warrior 2. Kualitas grafis tentu saja meningkat, & gameplay serta pengalaman bermain bisa menjadi lebih baik & meningkat. Dengan engine buatan Crytek ini, developer dapat memperbaiki AI yang cukup dipermasalahkan oleh para gamer. Serta penambahan fitur baru seperti granat asap, thermo & night vision goggle, serta kendaraan yang bisa dikemudikan oleh gamer

Dalam hal gameplay, hal-hal yang berhubungan dengan balistik & stealth mechanic lebih ditingkatkan lagi. Gamer jadi bisa lebih memperhatikan lagi segala hal yang berhubungan dengan sniping atau menembak runduk. Kekuatan & arah angin, jarak target, kondisi fisik sang sniper, & faktor-faktor lingkungan seperti hujan, kabut, medan dan lain-lain. Taktik dalam menembak pun akan lebih diperhitungkan, seperti bagaimana cara mencari posisi yang tepat. Menunggu musuh hingga berada dalam lokasi atau posisi yang tepat pula untuk ditembak, hingga bisa meminimalisir kemungkinan terjadinya sesuatu yang menarik perhatian musuh lainnya. Bahkan agar dapat menghemat peluru, dengan membunuh 2 musuh menggunakan 1 peluru saja.

Lokasi yang dijadikan medan tempur di Ghost Warrior 2 mulai dari jalanan di Sarajevo, hutan tropis di Myanmar & pegunungan di Tibet. Cerita ditulis oleh penulis cerita pada game The Saboteur, Resistance: Fall of Man, Ratchet and Clank: Up Your Arsenal. City Interactive menginginkan cerita Sniper: Ghost Warrior 2 lebih dalam, plot yang lebih rumit & situasi dalam gameplay yang tidak dapat ditebak sehingga membuat gamer harus cepat mengambil keputusan dengan cepat. Sayang, Michael Sroczynski tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana jalan cerita pada Sniper: Ghost Warrior 2 ini.

Mode multiplayer juga hadir dalam seri kedua ini. Dengan menampilkan pertempuran antar sniper & membuat para gamer harus tetap dalam keadaan tidak terdeteksi oleh gamer lainnya jika ingin memenangkan permainan. Tetapi pihak developer akan membuat agar permainan tetap berjalan dengan baik dengan menghilangkan kendala-kendala yang dapat membuat permainan menjadi buntu. City Interactive berjanji akan mengumumkan sistem permainan multiplayer beberapa saat mendatang.

Sniper: Ghost Warrior 2 akan hadir untuk platform PC, Playstation 3 & XBOX 360 di benua Eropa pada tanggal 16 Maret 2012. Dan Amerika Utara dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2012.

Sumber: Source





3 komentar:

game pc murah mengatakan...

Sepertinya game seru nihh

game pc mengatakan...

gamenya seru bgt

Unknown mengatakan...

jauh banget sama yang ke satu good game

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost