Rabu, 04 Januari 2012

BORDERLANDS 2 [PREVIEW]


Seperti kita tahu, Borderlands adalah permainan tentang menembak. Tentu, hal itu memberi kita senjata yang menarik (unik, kocak dan ga berbentuk) dan target bervariasi untuk dibunuh. Borderlands 2 masih tentang tembak menembak, tapi ada lebih banyak dari sekadar itu. Dunia yang indah, potongan set kreatif, dan bertujuan humor menggelikan untuk menyempurnakan blueprint yang ditetapkan oleh pendahulunya.

Menggabungkan dunia post-apocalyptic dengan sebuah genre FPS memang formula yang unik dan menarik. Apalagi menyisipkannya dengan elemen RPG yang cukup kental dan pengalaman multiplayer yang membuat adrenalin terpompa dengan kencang. Bagi mereka yang pernah memainkan Borderlands sebelumnya, semua pengalaman tersebut terbungkus di dalam sebuah konsep yang harus diakui epik. Kini setelah bertahun setelah perilisan pertamanya, sebuah sekuel sudah dipersiapkan untuk mengivasi industri game kembali.

Gearbox Software sebagai tangan dingin yang berada di baliknya mengonfirmasikan bahwa Borderlands 2 kini sedang berada dalam tahap pengembangan. Borderlands 2 akan menghadirkan semua karakter, skill, lingkungan, musuh, senjata dan perlengkapan baru, yang tentu saja dipadukan dengan plot yang didesain dengan epik. Gamer akan menemukan jawaban atas banyak rahasia yang belum terjawab di Borderlands pertama. Dengan semua hal baru yang ditawarkan, Borderlands 2 tidak dapat dipungkiri akan menjadi salah satu game yang sangat ditunggu para gamer. 

Cover di Game Informer menunjukkan para Psycho sehabis dihajar oleh seorang karakter besar yang kemungkinan akan playable. Gambar tersebut memberikan hint juga kalau nantinya kamu akan dapat membawa dua senjata sekaligus (dual wielding!).


Borderlands 2 rencananya akan dirilis pada April 2012 mendatang untuk Playstation 3, XBOX 360, dan PC. So mari kita tunggu kelanjutan kisah game menembak yang out of line ini.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost