Rabu, 04 Januari 2012

Fan Films LEFT 4 DEAD



Fan film Left 4 Dead itu kini sudah dirilis. Film pendek berdurasi sekitar sembilan menit ini ibuat oleh Airsoft GI dan bekerja sama dengan Northern Five. Dari keempat karakter Left 4 Dead yang ada di game-nya, hanya terdapat tiga karakter, yaitu Zoey, Francis dan Louis. Ternyata memang tidak hadirnya karakter Bill merupakan sesuatu yang telah direncanakan oleh Airsoft GI. Jawaban hilangnya Bill terkuak dalam film ini.

Bill, sama seperti di game-nya, meninggal terlebih dahulu daripada teman-temannya. Namun tanpa diduga, Zoey, Louis dan Francis mendapatkan bantuan tak terduga dari karakter-karakter yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi Gamers. Memang mungkin fan film ini akan sedikit mengecewakan bagi gamers yang mengharapkan sebuah fan film yang "murni" diadaptasi dari Left 4 Dead. Namun akan cukup menghibur bagi gamers yang tidak terlalu mementingkan "kemurnian" dari film adaptasi ini.

Penasaran seperti apa fan film dan kejutan yang dihadirkan? Lihat saja di bawah ini, atau langsung ke halaman Youtube AIRSOFTGIdotcom untuk kualitas yang lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost