Kamis, 09 Februari 2012

SHANK 2



Shank 2 yang dikembangkan oleh Klei Entertainment & dipublikasikan oleh Electronic Arts melanjutkan kisah sukses game yang bergenre 2D side-scrolling beat 'em up sebelumnya yaitu SHANK.

Untuk Shank 2, Klei Entertainment akan mempertahankan semua hal yang membuat Shank begitu digemari gamer, dan merombak fitur-fitur lain yang dirasa kurang berkenan.
Salah satu fitur yang paling banyak mengalami perombakan adalah kontrolnya. Walaupun secara garis besar masih sama dengan seri pertama, tapi sekarang kamu bisa mengendalikan Shank dengan lebih leluasa, terutama ketika kamu ingin menembak dengan sudut tertentu. Selain itu, nantinya Shank juga akan dilengkapi dengan kemampuan baru, yaitu counter. Jika dilakukan dengan benar, kamu bisa melakukan aksi keren dimana kamu memaksa musuh menembak dirinya sendiri. Musuh yang terkena counter biasanya akan langsung mati, kecuali bos.

Shank 2 akan menampikan gerakan-gerakan & senjata-senjata baru, seperti handguns, shotguns, automatic weapons, chainsaws, machetes, & grenades untuk menjatuhkan para musuh. "Apa yang kami kerjakan adalah membongkar game tersebut dan membangunnya kembali sehingga kami bisa memunculkan mekanisme kontrol yang lebih responsif serta tampilan grafis yang lebih baik," ungkap Jamie Cheng, selaku sang Founder dari Klei Entertainment. "Kami mengobrak-abrik combat system yang telah ada, dan membuat mekanisme kontrol yang baru demi bisa menggunakan senjata lawan untuk menghadapi mereka," tutupnya.

 Dalam Shank 2 yang baru ini, juga diperkenalkan mode survival yang bisa dimainkan oleh dua orang gamer secara co-op. Disini gamer harus bertahan hidup dari serangan musuh yang tidak ada hentinya. Untuk versi co-op, dibutuhkan kerja sama karena salah satu gamer akan menjinakkan bom dan lainya melindunginya dari musuh. Melalui poin yang didapatkan, gamer dapat meminta berbagai bantuan untuk menjatuhkan musuh. Dalam setiap stage ada juga jebakan yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh. Gamer pun dapat dijatuhkan musuh dan harus segera ditolong oleh temannya agar bangkit kembali.

MINIMUM REQUIREMENTS

OS: Windows 7 , Windows Vista with SP2, Windows XP SP3
Processor: Intel Pentium 4 2.4 GHz or better, AMD Athlon 64 2.4 GHz or better
RAM: 1 GB
Graphics Card: NVIDIA GeForce 6800 Ultra (256MB) or ATI Radeon X1950 PRO (256 MB) or better
Hard Drive: 1.5 GB
Sound Card: DirectX 9.0c compatible








0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost