Jumat, 10 Februari 2012

DARKNESS 2


Dunia yang gelap, penuh aksi tembak-tembakan, horor dan sadis, itulah kesan awal Game Darkness II. Developer Digital Extreme bekerja sama dengan 2K Games mencoba melanjutkan kembali petualangan dari Jackie Estacado di dunia yang penuh dengan kegelapan. Jackie yang merupakan centeng mafia keturunan Italia-Amerika terpaksa kembali menggunakan kekuatan kegelapan yang dulu menyelimutinya setelah mengetahui bahwa dirinya diburu oleh Victor Valente, pemimpin perkumpulan rahasia yang disebut The Brotherhood. Setelah ribuan tahun lamanya, The Brotherhood yang harusnya melindungi dunia dari kekuatan The Darkness, kini menjadi rusak dan berbalik ingin memanfaatkan kekuatan The Darkness untuk kepentingan pribadi di bawah kepemimpinan Victor Valente. Cara kotor pun mereka lakukan dengan menyandera Bibi Sara, bibi dari Jackie. Apakah Jackie dapat menghadapi Victor dan menyelamatkan bibinya di tengah bayangan kekasihnya yang sudah lama mati? dan bagaimana awal mula jackie mendapatkan kekuatan kegelapannya?

Awalnya, Jackie Estacado hidup dengan penuh kebahagiaan dan kecukupan bersama pacarnya, Jenny. Namun, pada ulang tahunnya yang ke-21, semua kebahagiaannya direnggut secara tiba-tiba, tanpa ada pemberitahuan sedikitpun. Sebuah kekuatan jahat yang tidak terduga-duga muncul di diri Jackie, membuatnya menempuh jalan yang penuh akan kekerasan dan pengorbanan, termasuk mengorbankan nyawa Jenny. Kekuatan ini disebut juga dengan nama “The Darkness,” kekuatan yang dapat membuat kekacauan di sekitarnya. Dan ternyata kekuatan ini memang sudah berada di darah Jackie, darah keluarga Estacado. Dengan "lengan berkepala"nya itu yang disebut Demon Arms, dan kekuatan Darkness-nya Jackie akan berusaha menghancurkan kelompok The Brotherhood.

Tidak hanya dapat mengandalkan senjata api saja, Jackie juga dapat mengendalikan "lengan"-nya tersebut untuk membunuh musuh-musuhnya dengan cara yang teramat sadis. Akan banyak adegan berdarah yang dapat dilakukan oleh "lengan" Jackie seperti menangkap, melilit, dan menggigit musuh, merobek anggota badan musuh, membelahnya menjadi dua bagian, hingga memakan jantung musuh untuk diserap jiwanya. Tidak hanya itu, "lengan" tersebut juga dapat mengambil berbagai benda di sekitar Jack seperti senjata api maupun benda lain yang dapat digunakan sebagai perisai, maupun untuk dilemparkan ke arah musuh. Selain itu Jackie akan tetap mendapat bantuan dari makhluk kegelapan lain yaitu "The Darkling" yang membantunya menunjukkan jalan sekaligus melawan musuh-musuhnya. Namun meski Jackie memiliki kekuatan kegelapan yg hebat, ia tetap harus menghindari cahaya sebisa mungkin agar tetap dapat menggunakan kekuatannya.

Seiring dengan banyaknya musuh yang dibunuh, Jackie akan mendapat "dark essence" yang nantinya dapat ditukar untuk meningkatkan kemampuan kegelapan Jackie. Total keseluruhan kemampuan yang ada berjumlah 38 buah. Kemampuan-kemampuan tersebut akan sangat membantu gamer yang sering linglung di tengah permainan terkena serangan bertubi-tubi dari musuh.
Perubahan grafis dari pendahulunya cukup signifikan karena kini grafis The Darkness II menggunakan teknik cel-shading untuk memperkuat unsur komik. Di samping perubahan tema grafis, lingkungan area The Darkness II terasa lebih berwarna meski bertemakan kegelapan, terlebih lagi akan banyak warna darah di sepanjang game ini. Game ini tergolong sadis dan memiliki tema seksual, jadi bagi gamer yang belum cukup umur maupun tidak tahan jika melihat darah disarankan untuk tidak memainkan game ini.

Game FPS ini akan sangat penuh dengan aksi baku tembak. Di samping itu bunyi desisan kepala tentakel kegelapan dari Jackie, serta bunyi koyakan anggota badan manusia akan banyak menghiasi game ini. Jangan khawatir untuk tidak merasa ketakutan, karena akan banyak bisikan-bisikan gaib selama permainan yang mungkin bisa membantumu menyelesaikan permainan, atau justru membuatmu mematikan konsol maupun PC mu dan bergegas mencari tempat yang terang.

Source: Source







SYSTEM REQUIREMENTS:
Minimum:
- OS: Windows XP/Vista/7
- Processor: Intel Core 2 @ 2GHz / AMD Athlon 64 X2 4200+
- Memory: 1.5GB RAM
- Hard disk space: 10GB
- Video card: 256MB Nvidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
Recommended:
- OS: Windows XP/Vista/7
- Processor: 2.4 GHz quad-core processor
- Memory: 2GB RAM
- Hard disk space: 10GB
- Video card: 512+MB Nvidia GeForce 9800 GTX
- Sound: DirectX compatible

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost