Kamis, 09 Februari 2012

Jagged Alliance : Back in Action


Jagged Alliance: Back in Action adalah game produksi bitComposer Games & Kalypso Media. Game ini merupakan "remake" dari Jagged Aliance 2. Bedanya kali ini Jagged Alliance akan berada dalam dunia isometric 3D.

Game ini akan membuat gamer menjadi pengatur strategi dalam perang,  menyewa & mengorganisir para tentara bayaran, mengatur taktik & persenjataan mereka, kemudian mengirimkannya ke berbagai misi & medan pertempuran, sembari mengawasi moral mereka agar tetap loyal. Genre game ini adalah Turn-based strategy mirip dengan fallout tactics. Gamer akan memerintah sekelompok tentara bayaran, menggunakan anggaran yang telah disediakan untuk menyewa dan melengkapi mereka dengan senjata dan lain-lain. 

Bagian dari menyenangkan adalah anda dapat menyesuaikan tim yang ingin dibentuk ketika merekrut mereka. Untuk melakukan ini Anda cukup masuk ke dalam menu database tentara bayaran, mempekerjakan mereka berdasarkan keahlian mereka, dan melihat biaya yang harus dikeluarkan. Kamu juga bisa menyewa mereka berdasarkan kepribadian mereka. Dengan tim yang telah dipilih digame ini kamu akan menjalankan beberapa misi yang menantang serta melatih keterampilan taktis anda secara real time. Jika anda sedang menghadapi keputusan strategis yang lebih rumit, gamer dapat mengaturnya sehingga permainan secara otomatis akan berhenti untuk sejumlah situasi. Hal ini memungkinkan gamer untuk melakukan manuver strategi yang rumit bahkan mengatur anggota tim untuk bermain secara bergantian satu sama lain.

Setting Jagged Alliance: Back in Action kali ini adalah sebuah tempat di negara fiksi bernama Arulco, dimana dipimpin oleh seorang diktator & hanya ada sebuah kelompok kecil pemberontak yang melawan. Tugas gamer adalah membebaskan negara tersebut dari cengkeraman sang diktator, serta mengungkapkan sebuah rahasia besar yang membutuhkan sebuah tim yang siap & kuat untuk mengungkapkannya.

Publisher: Kalypso Media
Developer: bitComposer
Release Date: Feb 14, 2012
Genre: Turn Based Strategy

 Minimum System Requirements
* OS: Windows XP (SP2), Vista or Windows 7
* CPU: Core 2 Duo 1.8 GHz or similar AMD
* RAM: 2 GB
* HDD: 3 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9
Recommended System Requirements
* OS: Windows XP (SP2), Vista or Windows 7
* CPU: Intel i5 2.4 GHz or similar AMD
* RAM: 4 GB
* HDD: 3 GB free disk space
* Graphics: 768 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
 








1 komentar:

Unknown mengatakan...

mirip kayak commandos series

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost