Minggu, 19 Februari 2012

7554



Sebuah developer game asal Vietnam bernama Emobi Games telah mengembangkan game bergenre first-person shooter dengan judul 7554. 7554 ini bertema Perang Indochina Pertama yang telah berlangsung hingga 8 tahun lamanya dari 1946 hingga 1954. Judul ini diambil dari tanggal 7 bulan Mei 1954, dimana terjadi pertempuran Điện Biên Phủ antara Viet Minh & French Far East Expeditionary Corps dari Perancis.

Cerita yang diusung oleh 7554 ini bersifat fiksi, tetapi berdasarkan kisah nyata dari Battle of Điện Biên Phủ. Gamer akan diperkenalkan kepada 4 orang karakter utama, mereka antara lain Nguyễn Thế Vinh (heavy weapons), Lưu Trọng Hà (sniper), Hoàng Đăng An (air defense) & Hoàng Đăng Bình (explosives).

Game 7554 dibuat dengan menggunakan Vision Engine 8 yang diproduksi oleh Havok, PhysX engine dari Nvidia, ditambah AI engine XaitMap & XaitControl dari AI SDK milik perusahaan Jerman Xaitment.

Nguyen Tuan Huy, Director Emobi Games mengatakan bahwa ini adalah game perang pertama dari Vietnam dan membawa kebanggaan bagi nasionalisme Vietnam.
“Tidak pernah ada video game dalam skala dan ruang lingkup ini berasal dari Vietnam dan fakta tersebut memberi kita kebanggaan nasionalisme yang tinggi”.
Ditambahkannya,
“Ini adalah hak kita dan tantangan kita untuk menciptakan game First Person Shooter pertama yang akan dinikmati para gamers. Dan meskipun 7554 berdasarkan pada peristiwa sejarah, itu bukan upaya kami untuk menciptakan masa lalu selain hanya sebagai hiburan”.
Kabarnya, Emobi Games telah menghabiskan sekitar Rp. 7 Milyar lebih untuk pembuatan game ini selama 3 tahun. Sebuah tim juga dibentuk selama pembuatan untuk memastikan keaslian jalan cerita dan pertempuran di dalam game.

Tuan Huy juga menegaskan bahwa game ini dibuat bukan untuk kampanye anti-Prancis, ini hanyalah sebuah hiburan.

System Requirements
System: Microsoft Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium D 3,0 GHz or AMD Athlon64 X2 4400 + 2.2 GHz
Memory: 1 GB Windows XP / 2 GB for Windows Vista / 7
Video Card: 256 MB of graphics memory
Sound card: compatible with Direct X 9.0c
Hard Drive: 8 Gb











BOX ART

3 komentar:

alvonasion's mengatakan...

berapa disk mas

Cakra mengatakan...

1 DVD gan

jual game pc mengatakan...

wiihh asik nih game shooter, mantap gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost