Minggu, 05 Februari 2012

KING ARTHUR 2



Paradox Interactive dan Neocore kembali melanjutkan kisah petualangan King Arthur, yaitu King Arthur 2. Role Playing RTS game ini akan memiliki cerita baru dengan tema dark fantasy di mana Arthur sekarang berusaha untuk memperbaiki negeri yang rusak. Fredrik Wester, CEO dari Paradox Interactive juga menyatakan bahwa mereka yakin bahwa King Arthur II akan jauh lebih baik daripada King Arthur yang pertama.

King Arthur II: The Role-playing Wargame merupakan game yang mengkombinasikan elemen strategi dan pasukan dalam jumlah yang masiv ala seri Total War, yang berpadu pula dengan legenda King Arthur dan dunia dark fantasy. Game ini akan menampilkan perang besar dengan pasukan yang lebih banyak dari yang ditemukan di King Arthur yang pertama dan musuh yang lebih kuat. “Kami sangat bersemangat untuk memulai King Arthur II dengan publishing team Paradox.” ujar Zoltán Pozsonyi, sang produser King Arthur II. “Kami akan mencoba menembus batas melalui sequel ini. Dengan cerita baru yang luar biasa dan perang baru yang gila-gilaan, kami akan jauh melebihi harapan para pemain.”

Selain menampilkan perang besar-besaran, King Arthur 2 juga memperluas Campaign Map-nya,2 kali lebih luas dari sequel sebelumnya termasuk wilayah gurun dan daerah di utara jauh dari Britannia. Selain itu juga ditambahkan beberapa kelas hero baru, yang bahkan lebih kuat dibandingkan hero-hero yang sudah ada sebelumnya. Salah satu hero yang akan mengambil peranan penting dalam kelas baru ini adalah Morgana le Fay, seorang penyihir kuat yang akhirnya memberontak melawan Guineverre dan para Ksatria Meja Bundar.

Neocore juga menambahkan jenis unit baru untuk meningkatkan skenario taktis dalam pertempuran, dan meratakan pohon untuk setiap unit telah direvisi untuk membuat pertempuran lebih seimbang. Mereka juga ingin mengatasi beberapa keluhan tertentu dari game sebelumnya.

The fantasy RTS gets a monstrous invasion. 







 Minimum system requirements:

  • Operating system: Windows XP with SP3; Windows Vista with SP2; Windows 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo (2 GHz) or equivalent AMD CPU
  • Memory: 1,5 Gbyte RAM (XP) or 2 Gbyte RAM (Vista, Win7)
  • Video card: ATI 3850 512MB; Nvidia 8800GT 512MB
  • Sound card: DirectX 9c compliant sound card
  • DirectX: 9.0c or higher
  • Additional: Nvidia (AGEIA) PhysX

 

 






 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost