Kamis, 08 Desember 2011

TRINE 2


Ratusan judul game, baik untuk perangkat konsol maupun handheld, menyemuti para gamer setiap bulannya. Tidak mengherankan jika para gamer akhirnya banyak melewatkan beberapa judul game dengan kualitas yang tinggi. Kurangnya promosi atau dianggap sebagai judul game pendatang baru merupakan alasan utama mengapa hal tersebut dapat terjadi. Trine, mahakarya yang lahir dari tangan dingin Atlus, pun merasakan hal yang sama. Game ini kurang dikenal.

 Trine merupakan game platform dua dimensi yang dibalut dalam kemasan tiga dimensi yang apik. Bersettingkan di dunia magis yang indah, gamer memiliki kesempatan untuk menggunakan varian hero yang beragam untuk menyelesaikan sebuah level. Setiap tingkat akan dipenuhi musuh, puzzles, dan objective tertentu. Trine membuktikan diri setelah mampu menyabet penghargaan sebagai game downloadable terbaik dari salah satu situs game terbesar, GameSpot di tahun 2009 silam. Sebagian besar gamer di sini mungkin belum pernah mendengar game ini sebelumnya karena pembajakan yang masif membuat hampir semua konsol kita tidak memungkinkan untuk terkoneksi ke internet.

Dalam Trine 2 pemain bisa berperan sebagai salah satu dari 3 karakter yang saling terhubung. Asyiknya lagi, semua karakter tersebut bisa dimainkan bersamaan dengan gamer lain secara online. Frozenbyte selaku pengembang game ini memang memberikan cerita yang fokus pada kerjasama tim dari 3 tokoh tersebut.

Sepanjang permainan, gamer bakal ditantang untuk memecahkan beragam jenis teka-teki. Beberapa di antaranya ada yang membutuhkan kreativitas pemain untuk memecahkannya, dan sebagian menuntuk perhitungan yang rumit. Namun tetap saja semua itu disajikan dengan grafis yang memikat. Setting yang digunakan adalah dunia fantasi abad pertengahan dan memungkinkan gamer untuk mengendalikan beberapa karakter yang tersedia (ada Wizard, Thief dan juga Knight) untuk bertarung melawan musuh dan memecahkan teka-teki yang ada di sekitarnya. Nah, di Trine 2, game ini akan melanjutkan kisah yang ada di Trine dan kali ini apa yang disebut dengan Artifact of Souls, sekali lagi memanggil para pahlawan tersebut untuk turun ke medan perang dan menggunakan kemampuan unik mereka untuk menyelesaikan level yang ada.

Developer: Frozenbyte
Publisher: ATLUS
Genre: side-scrolling action platform & puzzle; Role Playing Game

Minimum Requirements:
  • OS: Windows 7 / Vista / XP
  • Processor: 2.0 GHz CPU (Dual Core recommended)
  • Memory: 1 GB
  • Hard Disk Space: 1.5 GB
  • Video Card: ATi Radeon HD 2400 or NVIDIA GeForce 7600 or better (Shader Model 3.0 needs to be supported)









2 komentar:

wisnu D mengatakan...

mas, njaluk link download.e

Cakra mengatakan...

he? ok sik ya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost