Kamis, 08 Desember 2011

Rayman Origins

 


Dalam dunia yang bernama The Glade of Dreams yang dihuni oleh Rayman, Globox, para Electoons, para peri dan kawan-kawan lainnya, awalnya adalah tempat yang damai. Namun, suatu hari suara dengkuran mereka mengganggu seorang nenek tua dari Underworld. Lalu, si nenek membalas mereka dengan mengirimkan makhluk-makhluk jahat dan Darktoons yang mengacaukan The Glade of Dreams. Para Electoons dan peri-peri ditangkap dan dipenjara di dalam kurungan besi. Tugas Rayman, Globox dan kawan-kawan adalah mengembalikan kedamaian The Glade of Dreams dan membebaskan Electoons juga peri-peri yang terpenjara. Dan petualangan Rayman pun dimulai!

Salah satu game platformer terbaik saat ini yang bisa menyaingi ketenaran Mario dan Sonic. Grafis yang cantik, gameplay yang unik, seru dan mengasyikan, challenge yang sangat menantang dan banyaknya jumlah level yang harus dilewati, akan membuat Anda betah berlama-lama berpetualang bersama Rayman dan kawan-kawan. Game platformer yang harus Anda coba walaupun Anda kurang suka dengan game semacam ini. Ubisoft sukses menghasilkan karya yang cantik dengan engine terbaru mereka UbiArt Framework, yang mungkin akan digunakan pada game-game Ubisoft selanjutnya. 

Rayman kembali menjadi side-scrolling platformer seperti awal mula kemunculannya. Namun, petualangan Rayman kini lebih variatif dengan skill, rintangan dan musuh-musuh yang beraneka ragam. Dengan engine terbaru buatan Ubisoft yaitu UbiArt Framework, Rayman kini tampil lebih colorful, tajam dan cantik. Grafis Rayman Origins benar-benar memanjakan mata yang melihatnya, bagaikan sebuah lukisan bergerak. Desain level unik, bervariasi dan kreatif. Dengan framerate yang stabil, Rayman mampu menampilkan gameplay dengan tempo yang cepat ataupun lambat dengan baik. Dan Rayman Origins membuktikan diri sebagai salah satu game platformer dengan grafis tercantik dalam generasi ini.

Setiap soundtrack yang terdengar dalam game ini sangat cocok dengan level-levelnya digabungkan dengan sound effect yang cukup unik. Karena Rayman dan kawan-kawannya jarang berbicara, maka voice acting pun terkesan biasa saja. Namun, hal ini tetap tidak mengurangi kualitas suara dalam game ini. Anda akan bersemangat dan sedikit bersenandung ketika para Electoons sudah berubah warna menjadi merah dan menyanyi bersama.


Developer: Ubisoft Montpellier
Publisher: Ubisoft
Genre: Side-Scrolling Platformer

Release Notes:
• Wii Game using Dolphin emulator
• Very easy installation, just install, copy crack & play
• Smooth performance (depend on your system)
Minimum Requirement:
Windows XP SP3/Vista/7
Core 2 Duo 2.0 GHz
1 GB RAM (2 GB for Vista/7)
4 GB hard disk space
256 MB Video Card (ATI Radeon X1900 or NVidia GeForce 8800)








0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost