Sabtu, 10 Desember 2011

Metal Gear Solid: Rising Preview


Metal Gear Solid (MGS) merupakan salah satu game yang sudah lama menjadi idola bagi sebagian gamers. Setelah lama ditunggu akhirnya muncul berita kejelasan sekuel terbaru MGS yaitu MGS : Rising. Sang kreator MGS, Hideo Kojima memberikan sedikit bocoran tentang sekuel terbaru MGS yang akan menampilkan Cyborg Ninja Raiden sebagai tokoh utamanya.

Game ini menurut kabar akan dirilis dalam bentuk multiplatform jadi kemungkinan besar akan dirilis juga versi PCnya. Detail cerita MGS: Rising belum banyak terkuak, banyak yang menduga story game ini terjadi di antara MGS 2 - prekuel MGS 4. Yang pasti di dalam game ini masih terdapat unsur stealth action namun berbeda dengan jurus solid snake dengan metode "Waiting stealth" yaitu menunggu musuh lengah lalu dilumpuhkan, pada Raiden terdapat jurus "hunting stealth" yaitu bergerak secara cepat melakukan manuver acrobatic dalam melumpuhkan musuhnya. 

Gameplay Metal Gear Solid : Rising berbeda dengan sekuel MGS sebelumnya yang mengutamakan stealth action ala solid snake. Kali ini Hideo Kojima menampilkan sesuatu yang berbeda yaitu hack and slash ala Ninja Gaiden, namun kali ini hack & slash dalam MGS : Rising sangat unik !! Dalam MGS: Rising terdapat "Geometrical Slashing Mode" yang sangat unik dan termasuk hal yang baru dalam MGS series , ketika kita ingin menghabisi musuh ada fitur slow motion lalu kita bisa slash musuh sesuai dengan yang kita inginkan (Cut What You Will), baik itu mau membelah bagian badan, kaki atau kepala duluan terserah kita yang menentukan fatalitynya.

 Namun masih belum jelas fitur gameplay yang bakal ditawarkan oleh Rising, apakah ini bakal jadi game action tebas2an, atau apakah ada platforming adventurenya... Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu berita terbaru dari si empunya...




 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost