Rabu, 21 Desember 2011

HITMAN : ABSOLUTION [PREVIEW]



Tatapan mata yang tajam, pakaian yang rapi luar biasa, dan kepala plontos dengan tato barcode di bagian belakang kepala menjadi ciri khas yang tak terpisahkan dari karakter yang satu ini. Menjadi target dirinya? Tak ada yang bisa Anda lakukan selain berdoa. Sebuah pistol dengan silencer atau seutas tali yang menjerat leher, tak ada opsi yang lebih menyenangkan ketika ia datang untuk mencabut nyawa Anda. Nama terakhir yang akan Anda selalu ingat? Tidak ada, memori Anda hanya akan memutar satu kata – Agent 47.

Hampir semua gamer tentu mengenal sosok yang satu ini. Sebagai salah satu karakter game paling ikonik di industri game, Agent 47 juga menjadi saksi kunci kesuksesan franchise game stealh-action: Hitman buatan Eidos. Lewat seri terbarunya – Hitman: Absolution, pembunuh bayaran berdarah dingin ini siap untuk membuktikan kembali kemampuannya.

Dikhianati oleh mereka yang dulu ia percayai dan sekarang menjadi buruan polisi, ia tiba-tiba menemukan dirinya berada di tengah-tengah sebuah konspirasi yang kelam dan harus mulai melalui perjalanan pribadi melalui dunia yang korup dan sudah rusak. Menonjolkan pada jalan cerita sinematik, arahan gambar yang berbeda serta desain game yang benar-benar original, Hitman: Absolution menggabungkan permainan klasik yang sudah menjadi ciri khasnya dengan fitur-fitur yang tak pernah terlihat sebelumnya di franchise Hitman.

Dengan background kota Chicago, kita akan diajak untuk menghadapi musuh dengan berbagai tehnik, apakah serangan terbuka ataupun tetap dengan teknik stealth. Grafis yang ditampilkan lewat trailernya, patut di acungi jempol. Kemampuan, naluri dan insting sniper agen 47 jauh lebih berkembang. Sebuah kesenangan baru dalam membunuh - memancing target terpisah satu dengan yang lain dengan menggunakan benda di sekitar, memilih target mana yang dibunuh, menandai taget buruan - dijanjikan jauh lebih menyenangkan daripada seri sebelumnya. Barang-barang sederhana seperti kabel listrik pun dapat di ubah untuk menjadi instrumen kematian oleh agen 47.


Game yang dikembangkan oleh IO Interactive ini memang belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti, namun tahun 2012 dipercaya sebagai tahun yang tepat untuk menghidupkan kembali Agent 47. IO Interactive juga memperkenalkan engine terbaru mereka – Glacier 2 Technology yang menjadi pondasi utama untuk membangun game ini. Merasakan kembali lompatan adrenalin ketika memerankan seorang Agent 47? Sebuah sensasi yang layak ditunggu sampai kapanpun





BOX ART

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost