Selasa, 20 Desember 2011

FARCRY 3 [PREVIEW]


Melanjutkan kisah sukses di seri terdahulu, Ubisfot kini tengah menggarap produksi untuk FarCry 3. Game ini dijanjikan bakal mengajak gamer ke petualangan yang jauh lebih luas. "Ingat kembali pemandangan dan skala yang disajikan Far Cry 1 dan 2, lalu kalikan sepuluh," ujar director Jason VandenBerghe ketika memberikan gambaran mengenai skala dari game-nya mendatang.

Selain sebagai game First Person Shooter (FPS) yang menarik, FarCry juga menyuguhkan dunia virtual yang bisa dijelajahi pemain. Di seri pertama gamer diajakan berkeliling di hutan tropis, sedangkan seri kedua membawa gamer ke dunia ganas di Afrika. FarCry 3 akan kembali menjelajahi dunia tropis, namun belum disebutkan dimana lokasinya.

Selain luas, VandenBerghe pun menjanjikannya bukan hanya menjadi sekedar perluasan lahan saja. "Kami ingin membawanya lebih jauh lagi. Kami tengah berkonsentrasi pada skala tersebut dan membuatnya padat, agar ada sesuatu yang dapat dicari atau dilihat pada setiap sudut."

Belum ada informasi pasti engine apa yang akan digunakan dalam game FarCry 3, namun yang pasti bakal menjadi game yang sangat menjajikan ketika di rilkis nanti. 

 



Far Cry 3 akan menghabiskan sekitar 15-20 jam permainan, jika gamer terus mengikuti cerita utama. Waktu tersebut tidak termasuk ketika gamer mengeksplorasi seluruh lingkungan atau area didalam game. Begitulah yang diungkapkan oleh Lead Designer far Cry 3 Jamie Keen.

Ia kemudian melanjutkan, "Itu jelas merupakan sebuah kunci dalam pengalaman bermain open-world. Kami bertanya pada diri sendiri: apabila tidak ada orang untuk ditembak di dalam game, apakah hal itu akan tetap menyenangkan?"

Dan baiknya bagi para pemain konsol, Ubisoft Montreal memastikan bahwa mereka akan mereplikasikan kualitas maksimal Far Cry 3 seperti yang dijalankan PC, pada versi Xbox 360 dan PS3-nya.







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost