Selasa, 29 November 2011

LEGO HARRY POTTER: YEARS 5-7



Setelah seri kompilasi edisi 1 sampai 4, kali ini Warner Bros merilis kompilasi dari tahun ke 5 hingga ke 7! Bagi kamu penggemar game Lego dan film Harry Potter, silahkan memainkan game dengan visual yang bisa menggundang gelak tawa ini (terutama apabila melihat muka Voldemort).

Namun, jangan keburu tertipu dengan penampilan game ini yang terlihat imut dan mengundang tawa, cerita dari game ini mengikuti cerita dari novelnya yang memang, sejak tahun ke lima, berubah menjadi cukup kelam dengan bobot cerita yang tidak lagi murni fantasi anak-anak. Sedangkan untuk gameplay-nya sendiri, game ini tidak berbeda dengan game-game Lego sejenisnya dimana game-game tersebut berfokus pada penjelajahan dan pengumpulan item, disertai dengan puzzle-puzzle kecil di setiap stage-nya yang membuat permainan ini semakin seru dan menantang.

Bedanya dengan game Lego yang lain adalah dimana Harry Potter dan tokoh-tokoh lainnya, dapat menggunakan mantra sihir. Mantra ini dapat digunakan dengan memilihnya di Spell Wheel. Ada juga fitur untuk membuat potion, dimana hal ini sangat esensial untuk menyelesaikan sebuah stage. Namun, apabila kamu membuat ramuan dengan campuran yang salah, maka jangan heran bila nanti mendadak Harry berubah menjadi kodok untuk sementara waktu.


Yang pasti, meski memiliki tema cerita yang  lebih berat dari kompilasi sebelumnya namun game ini masih memiliki rating E, alias aman dimainkan siapa saja, termasuk adik-adikmu yang masih kecil.

Publisher: Warner Interactive
Developer: TT Games
Genre: Action Adventure

System Requirement
* Operating system Windows XP (SP3) / Vista / Windows 7;
* Processor Pentium D dual-core processor with a clock frequency of 2.0 or better;
* 1 GB of RAM;
* 7 GB of free hard disk space;
* The NVIDIA GeForce 6800 series, 7800, 8xxx/ATI X1950 or better with Shader Model 3;








BOXSHOT

1 komentar:

Cakra mengatakan...

Maap td ada yg keluapaan system requirementsnya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost