Sabtu, 19 November 2011

Call Of Duty MW 3


Deskripsi
Setelah kesuksesan kedua serinya, Activision kini bersama dengan Sledgehammer, Treyarch, dan Infinity Ward membawa nama Modern Warfare kembali ke permukaan. Dengan tetap mengusung plot dan timeline yang sama dengan kedua seri sebelumnya, Modern Warfare 3 akan memberikan banyak jawaban dan penyelesaian atas beragam konflik yang terjadi di Modern Warfare dan Modern Warfare 2.

Activision tampaknya tidak menghadirkan perubahan yang signifikan untuk Modern Warfare 3. Anda akan merasakan atmosfer yang begitu khas Modern Warfare yang tentu sudah dikenali gamer: penuh ketegangan dan dramatisasi di sana-sini. Bahkan sistem gameplay hingga visualisasi yang tercermin lewat engine grafis yang dihadirkan juga tak banyak berubah dibandingkan seri sebelumnya. Namun, bukan berarti tidak ada hal baru di game ini. Walaupun mengusung timeline yang sama, perspektif cerita kini diambil dari cukup banyak karakter baru. Skala perang yang lebih masif dan global juga semakin memanjakan mata.
Ada perasaan skeptis si awal memainkannya. Ketakutan akan rasa bosan yang mungkin tercipta karena karakteristik permainan yang hampir mirip dengan seri sebelumnya memperkuat hal tersebut. Namun, di jam-jam awal permainan yang terjadi justru kebalikan. Gamer tetap akan mudah terserap dalam pusaran cerita dan permainan peran dalam perang yang kini mendunia. Tampilan perang yang digambarkan lebih destruktif dan kejam juga akan membuat adrenalin Anda semakin terpompa kencang. Akhirnya, Anda akan secara otomatis “bergabung kembali” dalam petualangan Soap dan Price untuk sekali lagi, memburu kepala Makarov dengan berbagai cara.

Minimum Requirements:
Modern Warfare 3 System Requirements:
OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
CPU: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
RAM: 2 GB
GFX: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA® GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better
DX: 9.0c or later
HDD: 16 GB free hard drive space







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost